16 October 2012

Arti Kata ="Ciyus Miapah"=

ju2r ane penasaran banget dengan kata-kata disebuah iklan kartu SIM seluler yanga akhirnya ada kata2 gini nich..."Ciyus? Miapah? " Apa-apaan ini??? g jelas banget..ju2r ane ane yang anak kampung plus desa ini g taw apa maksud iklan tersebut.....setelah ada iklan "gue harus bilang waw getow" yang sama2 dari iklan merek SIM card operator tersebut..eh ini ada lagi yang aneh2....Asli saya sebagai blogger dan pengguna twitter yang sudah cukup umur (baca : agak tua) kurang ngerti dengan kata-kata itu.
Sore inilah baru tau apa arti kata Ciyus Miapah Cungguh Enelan dan sebangsanya setelah liat foto temen di fb dengan judul Kamus Ciyus Miapah cekidot gambarnya

Arti Ciyus Miapah Cungguh Enelan
Sungguh merusak tatanan bahasa Indonesia *ehem*, Ciyus?? "Iya" "enelan" nelen ketan? Bukan bukan itu artinya, cekidot kita lihat contoh penggunaan kata-kata yang dianggap imut dan cadel oleh sebagian orang (menurut saya sih malah agak 4l4y) *peace*
cow : Cintaku kekamu bagaikan sinar matahari disiang hari.
cew : "amaca?"
cow : iyah, ciyus, enelan deh
cew : "miapah?"
cow : demi jokowi jadi gubernur DKI
cew : maacihcow : macama
Dalam dialog diatas tentu pembaca bisa mengartikan kata-kata yg bergaris bawah menggantikan kata apa saja. Makna tersembunyi dlm dialog singkat itu "ceweknya b*go ya mau cinta yang seperti sinar matahari, bukannya sinar matahari cuma ada siang doak? hahaha.
Nih yang mau di copas kata-kata Ciyus Miapah Cungguh Enelan dan sebangsanya monggo
ciyus = seriaus
miapah = demi apa
cungguh = sungguh
binun = bingung
akooh = aku
cemungudh = semangat
gudnyus = good news
masya = masak
lahasia = rahasia
amaca = ah masak
kiyim = kirim
ca oong cih = masak bohong sih
macapah = sama siapa?
maacih = terimakasih
macama = sama-sama
Semoga artikel tentang Ciyus Miapah Cungguh Enelan bisa mengobati rasa penasaran Anda dan bisa digunakan pada tempatnya :D. Bagi yang punya waktu silahkan mampir di artikel ini OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau terimakasih.

2 komentar:

Unknown said...

Snap snap snap…. Baby baby baby…. What on earth are you thingking about!!! You know itu cita-cita gue loh jadi penonton bayaran dengan gaya ngondek menari seragam serta mengibaskan rambut sesekali tangan di pinggang ala Miss Universe tidak lupa pasang senyum ‘Saipul Jamil’ ketika kamera menyorot mukaku yang begitu tampan dan sedikit cantik berkat bulu mata palsu. Hey man! You pissin me off yo!

Rozi Zeta said...

haduchhhh cita2ne uanehhhhhhhhhhhhhhhhh zow????

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta