16 October 2012

Arti Kata = Ciyus??Miapah =

ju2r ane penasaran banget dengan kata-kata disebuah iklan kartu SIM card seluler yanga akhirnya ada kata2 gini nich..."Ciyus? Miapah? " Apa-apaan ini??? g jelas banget..ju2r ane ane yang anak kampung plus desa ini g taw apa maksud iklan tersebut.....setelah ada iklan "gue harus bilang waw getow" yang sama2 dari iklan merek SIM card operator tersebut..eh ini ada lagi yang aneh2....bahkan ada yang lebih panjang lagi kayak "Ciyus? Miapah? Enelan?".haduchhh akhirnya gue coba nyari apa sih artinya itu semua.....
goooogggggllingggg ketemu tulisan di bawah ini nich:
========================================================
  Ternyata kata-kata ini adalah kata yang dibuat seakan yang berbicara itu  "cedal" dan dengan logat yang dibuat biar "unyu2" getow....

Arti Ciyus Miapah Cungguh Enelan
Sungguh merusak tatanan bahasa Indonesia *ehem*, Ciyus?? "Iya" "enelan" nelen ketan? Bukan bukan itu artinya, artinya itu:"ehem serius???beneran??
cekidot kita lihat contoh penggunaan kata-kata yang dianggap imut dan cadel oleh sebagian orang (menurut saya sih malah hancur semuanya) *peace*

    cow : Cintaku kekamu bagaikan sinar matahari disiang hari.
    cew : "amaca?"
    cow : iyah, ciyus, enelan deh
    cew : "miapah?"
    cow : demi jokowi jadi gubernur DKI
    cew : maacihcow : macama

Dalam dialog diatas tentu pembaca bisa mengartikan kata-kata yg bercetak miring menggantikan kata apa saja.
Nih yang mau di copas kata-kata Ciyus Miapah Cungguh Enelan dan sebangsanya monggo
ciyus = seriaus
miapah = demi apa
cungguh = sungguh
binun = bingung
akooh = aku
cemungudh = semangat
gudnyus = good news
masya = masak
lahasia = rahasia
amaca = ah masak
kiyim = kirim
ca oong cih = masak bohong sih
macapah = sama siapa?
maacih = terimakasih
macama = sama-sama
Semoga artikel tentang Ciyus Miapah Cungguh Enelan bisa mengobati rasa penasaran semuanya..teruma gue sendiri..hehehehe.
terima kasih

sumber: http://anwar-lahai.blogspot.com/2012/10/arti-ciyus-miapah-cungguh-enelan.html#ixzz29QkVhbjO

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta