02 October 2012

Membuat Iklan Televisi

Pagi ini ditempat kerja mulai ngantuk ni mata...coz dari tadi malam begadang maen kartu ma temen2 sampek jam 1 pagi..
bingung di depan komputer .mo tidur koq g etis getow..akhirnya ingat ada tugas dari mata kuliah kemarin yaitu mata kuliah "kewirausahaan"..tugasnya yaitu:
"membuat video tentang iklan penjualan.terserah produk apa yang di buat asalkan iklan asli buatan sendiri ".itu kata dosennya.
akhirnya coba2 xari referensi di internet..
googling===googling:
nemu bacaan kayak gini nie:
=======================================

Kiat pembuatan iklan video yang efektif

Ada beberapa format iklan video yang dapat dipilih di AdWords dan masing-masing menawarkan peluang yang unik bagi Anda untuk menarik pelanggan melalui pesan yang kreatif. Itulah mengapa penting untuk mengenal pemirsa Anda dan memikirkan cara terbaik untuk menjangkau mereka. Kami akan memberikan Anda beberapa kiat seputar bagian dasar mengenai iklan video apa pun: gambar pembuka, konten, dan teks.
Konten yang menarik selalu menjadi pemenang dan menemukan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke video terkait yang juga Anda miliki -- atau konten di situs web Anda terutama yang relevan dengan iklan video Anda -- akan membuat pemirsa selalu datang kembali.

Format iklan video yang dapat digunakan

Karena ada beberapa format, kami telah mengatur saran guna membangun iklan yang berhasil dan relevan ke dalam grup berikut:
  • Iklan video sela: Iklan sela biasa pembuat iklan bergambar, TrueView dalam aliran AdWords untuk video)
  • Iklan Klik untuk Putar (Pembuat iklan bergambar)
  • Video yang Dipromosikan YouTube (Pembuat iklan bergambar)
  • Iklan video TrueView YouTube (AdWords untuk video)

Kiat

Lihat demo untuk format iklan tersebut dan pelajari lebih lanjut tentang format video lainnya yang tersedia.

Iklan video sela

Menyempurnakan kampanye iklan video sela

Berkreasi dengan konten iklan video sela

Iklan video Klik untuk Putar

Saat situs pertama kali dimuat, pemirsa melihat gambar pembuka statis yang harus diklik sebelum iklan mulai diputar. Gambar tersebut adalah alat Anda untuk menarik perhatian. Gambar pembuka berkualitas rendah tidak akan memikat pelanggan untuk menonton video dan video berkualitas rendah tidak akan menyampaikan pesan Anda. Jadi, ingatlah bahwa kiat di bawah berlaku untuk gambar pembuka maupun video itu sendiri.

Gambar pembuka

Inspirasikan pemirsa agar bertindak dengan ajakan bertindak yang jelas dalam gambar pembuka

Gunakan gambar pembuka yang menarik

Gunakan nuansa non-komersial

Membuat konten video yang menarik

Tetap berikan hiburan kepada pemirsa

Buat mereka selalu penasaran untuk mempelajari lebih lanjut

Pastikan orang-orang dapat memahami hal yang harus Anda katakan

Jangan curang

Iklan TrueView dalam-tampilan dan dalam-penelusuran

YouTube adalah cara ampuh untuk menarik pelanggan baru melalui konten video di web, namun YouTube juga merupakan sebuah jaringan media sosial berbasis komunitas yang menghargai konten penuh makna serta keterlibatan komunitas asli dengan orang dan cerita yang nyata. Agar Anda dapat mengoptimalkan YouTube, Anda perlu membuat konten video yang membangun hubungan dengan pengguna YouTube yang lebih tinggi dan melampaui hubungan pengiklan-pelanggan biasa. Mempromosikan konten video yang hanya berisi iklan sebenarnya dapat menyulitkan Anda untuk menghasilkan peningkatan keterlibatan pemirsa dengan merek Anda.
Berikut ini beberapa pedoman untuk membantu Anda membuat promosi TrueView yang efektif untuk YouTube yang memberi sumbangsih positif kepada komunitas YouTube. Memilih kata kunci dan teks promosi yang relevan dapat membantu menyajikan konten video ke hadapan pemirsa yang berminat dengan harga yang wajar. Ada baiknya untuk menguji berbagai kata kunci dan teks promosi untuk mencapai sasaran Anda.
Kami juga menyarankan agar Anda menggunakan YouTube Analytics. Alat ini akan menghasilkan laporan dengan menggunakan data Wawasan YouTube dan lainnya dalam presentasi yang berguna untuk membantu Anda benar-benar memahami bagaimana pemirsa berinteraksi dengan video Anda dan membuat pilihan penargetan yang lebih tepat.

Apa yang Akan Dipromosikan

Teks Iklan

Kata kunci

Video Diam

Langkah berikutnya

  • Perbarui konten Anda: Selalu memperbarui konten adalah hal yang penting agar orang-orang selalu kembali berkunjung, terutama jika Anda sedang mempromosikan kanal YouTube.
  • Menyaring kata kunci: Gunakan komentar dan tanggapan pemirsa untuk membantu Anda menargetkan kata kunci terbaik. Dapatkah Anda menggunakan diskusi untuk menginspirasikan kata kunci baru atau teks promosi yang lebih baik? Cobalah gunakan Laporan Istilah Penelusuran setelah kampanye berjalan selama beberapa hari. Anda dapat mengakses laporan ini dari menu di atas tabel statistik kata kunci Anda di tab Jaringan Display. Informasi ini dapat membantu Anda memilih kata kunci negatif yang baik untuk membantu orang-orang menemukan Anda dengan lebih mudah. Hal ini dapat juga membantu Anda menemukan kata kunci baru untuk dicoba.
================================================================
 
lumayan panjang kn pembahasannya.di telateni wae...hehehehe
 

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta