29 October 2012

Tenggelam dalam kisah

semakin tenggelam dan tenggelam dalam jurang ketidak populeran..seakan sudah tidak dibutuhkan lagi..inilah aku sekarang ini.
dulu aq selalu ikut serta dalam sebuah event menjadi panitia kegiatan.dan itu membuat aku semakin percaya diri bahwa aku sedang di butuhkan.walaupun sekedar tulisan yang terpampang sebagi pembantu ataupun bawahan bukan sebagi ketua.ini sudah membuatku lumayan bahagia setidaknya ada kegiatan yang akan aku jalani dan laksanakan.
tapi akhir2 ini semua itu seakan-akan menghilang.kalah denga kepopuleran teman2 yang lain.yang sejak awal tidak tampak.diriku yang pemain lama semakin menghilang dan akhirnya tidak tampak lagi.
jalan hidup yang sering aku lewati seperti ini..cemerlang di depan.tenggelam di akhir.
ju2r semua ini ats kehendakku sendiri..aku memang tidak ingin muncul untuk saat ini.sejak dulu aku selalu membantu event2 dari orang ini yang selalu aku kagumi aku patuhi.tapi kenyataan terbalik.orang yang selama ini ku kagumi ternyata berani mencemoohku di depan orang-orang ketika rapat dikatakan "aku orang yang kurang dewasa".yups sejak itu .ketika ada acara yang menyangkut orang tersebut aku tidak terlalu memikirkan dan terlihat lebih malas saja..jika aku di butuhkan aku akan datang walau males..jika tidak itu bukan masalah untukku....
jika mendengar kata-kata itu aku benar2 sangat marah....tidak sepatutnya dari seorang kepala mengatakan hal seperti itu..bagiku orang yang tidak dewasa adalh orang yang mengatakan tersebut..oleh karena itu tidak pantas lagi baginya untuk ku kagumi dan ku patuhi...muak dan muak...

aku butuh waktu untuk merubah ini semua!!!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta