30 January 2014

Musholla ini........??!!

Tadi malam aku mulai mengerjakan janji untuk ayahku...pertama kali masuk di mushola Al-Muttaqin II ini .langsung aku teringat dengan beliau..biasanya beliau nyapu sebelum magrib dan aku mengadzaninya...dan jika aku tidak ada beliaulah yang rajin mengadzaninya...akhir2 ini memang musholla ini sepi . jarang ada anak-anak yang magrib kemusholla ini untuk adzan...kemarin pertama kali aku mengadzani lagi sepeninggal ayahku...terasa banyak sekali kenangan di tempat ini..setelah adzan aku pujian dan ku ikomati...pada saat sholat itulah aku semakin teringat dengan sosok beliau...biasanya beliaulah yang berada didepanku..mengimami para jamaah...ketika aku sholat rasa haru itu kembali...yang ada di bayanganku masihlah ayahku....
setelah sholat magrib akupun mengaji ...hanya tersisa 3 orang berada di musholla tersebut aq..Pak.H aspar dan pak yasir.memang setelah magrib saat ini tidak ada anak-anak untuk mengaji...mereka cukup ikut ngaji di taman pendidikan al-qur'an (TPQ) sore jam 3 sampai 5 sore..setelah magrib orang tua mereka menyuruh untuk ikut les tambahan pelajaran umum agar anak-anak mereka tidak ketinggalan dengan anak yang lain...hal ini sangat berbeda dengan jaman kecilku dulu..dulu walau sore jam 3-4 aku ikut ngaji..malam setelah magrib pun aku juga mengaji..jadi tidak kaget jika waktu itu langgar ini sangatlah rame...
pada saat itu aku ngobrol bersama mereka dan mereka bercerita bahwa mereka sangat merasa kehilangan sosok ayahku...biasanya yang telaten di musholla ini ya beliau..  bapak2 tersebut berharap setelah ini aku yang mengadzani..coz siapa lagi..ibu2 juga berharap padaku..katanya suaraku bagus dan pujian mantap
insyaalloh aku diberi kekuatan dan istiqomah dalam melakukan ibadah ini..aminnn..

2 komentar:

sabich@arek-gresik.com said...

penerus perjuangan bapak . . . lanjutkan gan
ben bapak'e oleh amal saking anak ingkang soleh

Rozi Zeta said...

oke makasih gan..harus tetap semangat...

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta