19 April 2015

Mendekati Hari Pernikahan

2 minggu setengah lagi merupakan hari bersejarah dalam hidupku dimana pada tanggal 7 mei 2015 insyaalloh ku akan melaksanakan sunah rosul yaitu menikah.yups tak terasa sudah hampir tiba waktu itu.tapi memang kata orang2 sebelum menikah ada saja cobaan yang dihadapi.kata mereka cobaan itu untuk mengetes seberapa serius dalam mengambil keputusan untuk menikah.setelah beberapa hari yang lalu ku juga sempat cekcok sedikit dengan calon istri mengenai resepsi tp alhamdulillah sudah selesai..tapi sekarang ada sedikit kekawatiran terhadap diriku sendiri.ini tentang pendapatan penghasilan dan kerja yang kulakukan. jujur mendekati pernikahan ku sama seklai tidak punya uang,bahkan sampai detik ini uang mahar sebesar 752015 belum ku miliki.walau ku punya pekerjaan tetap tapi dalam hal penghasilan masih jauh dari tetap dan layak dalam menghadapi  biduk rumah tangga.akhir2 ini ku sering berpikir apakahku mampu membiayai hidup keluarga ku kelak.
untuk pernikahan ini 100% ku masih meminta dari orang tua.boleh dikatakan dalam pernikahan ini ku cuma ada niat berani dan ingin menyempurnakan ibadah.
sebenarnya banyak orang2 yag sudah menikah bercerita bahwa rejeki mereka lancar setelah menikah,bahkan temanku sendiri sudah membuktikannya.mungkin karena ku sendiri belum mengalaminya itulah yang membuatku mungkin masih sulit mempercayainya...dan akan segera ku buktikan ... allah SWT sudah menyakinkan lewat alqur anul karim:
“Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. JIKA MEREKA MISKIN ALLAH AKAN MENGKAYAKAN MEREKA DENGAN KARUNIANYA. Dan Allah Maha Luas (pemberianNya) dan Maha Mengetahui.” QS An-Nuur: 32
insyaalloh keputusa untuk menikah ini sudah tepat

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta