03 November 2012

Lampu Resume Canon Ip 2770 Kedip-Kedip

Barusan terjadi sesuatu ma printer gue gan!
ini poto tersangka printernya

ceritanya gini --->>> pagi ini gue udah di kasih banyak tugas di instansi tempat gue bekerja.mengetik beberapa dokumen dan jadwal baru mengajar guru-guru.
setelah mengetik selesai , ane print dah tu pekerjaannya.sekarang gantian si printer yang bekerja banyak...setelah beberapa hasil print keluar..ternyata pada print yang ke 6 tiba-tiba lampu resume pada print menyala-nyala alis kedip-kedip.gue langsung mikir,oh ini printnya minta di reset nich.langsung deh ane tancap gas menuju www.google.com.akhirnya nemu tutorial dan software buat resetternya.di http://menatap-ilmu.blogspot.com/2011/11/download-software-resetter-canon-ip.html.setelah ku praktekkan beberapa kali koq ga berhasil ya??mulai deh bingung..gimana ni???tugas lagi banyak2nya nich.
dengan keadaan hampir menyerah.gue sukur aja mencet2 lama tu tombol resume karena udah mulai bingung..eh tidak dinyana ternyata berhasil...masalhnya cuma terletak di tombol resume yang harus di tekan lebih lama..hehehehehehehe..
intinya dari tulisan di atas ketika lampu resume menyala-nyala jangan terburu-buru mencari program resetter:

=== coba saja hidupkan printer kemudian lampu led di tombol resume di tekan agak lama sampai lampu resume yang berwarna orange menghilang..semoga bermanfaat.. ===


nb:jika tidak berhasil----barulah di reset pake program di link atas.

2 komentar:

Anonymous said...

TQ Bro aku udah sempet bingung ni, udah mau reset ini print, untung ada blog inte ngak jadi deh ngeresetnya. Thanks sekalilagi

Rozi Zeta said...

oke sama-sama gan....semoga puas dengan hasilnya...jangan lupa berkunjung tuk baca2 yang lain..salam kenal

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta