08 November 2012

Sinopsis Film Thor 2


Setelah beberapa bulan lalu tampil bersama teman-teman Superhero-nya dalam ‘The Avengers‘, Dewa berpalu “Thor” akan kembali tampil seorang diri lewat film sekuel ‘Thor: The Dark World’.
Bahkan dalam film yang merupakan kelanjutan dari film pertamanya tahun 2011 lalu ini, Thor tak hanya akan menghadapi satu musuh saja.
Selain Loki yang akan kembali menjadi rival Thor, Ia juga harus berhadapan dengan musuh yang tak kalah hebatnya yakni Malekith The Accursed.
Setelah banyak fans yang sudah memprediksi dan menebak-nebak bagaimana kisah film kedua Thor ini, Marvel Studios akhirnya menjawab spekulasi tersebut dengan mengumumkan secara resmi sinopsis Thor: The Dark World.
Sidomi tampilkan sinopsis resminya dibawah ini :
Setelah pertempuran luar biasa dalam film pertama Thor dan The AvengersThor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin olehMalekith yang berniat kembali membawa ‘kegelapan’ diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang bahkan tak bisa dikalahkan oleh Odin dan AsgardThor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.
Aktor Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor, begitupun kekasih Thor yakni Jane Foster yang masih diperankan oleh Natalie Portman.
Selain mereka berdua,  Thor 2 juga dibintangi oleh Tom Hiddleston, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano,  Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins .
Setelah Thor: The Dark World, Thor juga akan kembali bergabung bersama Iron-Man, Captain America, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye dalam The Avengers 2 pada tahun 2015 nanti.


sumber :http://sidomi.com/135504/thor-2-resmi-umumkan-sinopsis-filmnya/

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta