02 September 2013

Cara Mengetahui Universitas Terdaftar di DIKTI??? "TERBARU"

Barusan ketika melihat posting populer yang paling banyak dilihat di blog ane yaitu :  
Cara Mengetahui Universitas Terdaftar di DIKTI???.
ternyata ada perubahan tampilan ketika di lihat (trims buat mas tison yang udah ngasih tahu).
karena hal tersebut maka kali ini ane akan posting yang baru :yuks simak
1.masuk ke alamat  http://forlap.dikti.go.id/

2.klik pencarian data di pojok kanan layar  (tinggal pilih ada data perguruan tinggi,program studi ,mahasiswa dan dosen)

3.contoh ane cari data universitas bakti indonesia (kampus ane).hasilnya

atau pencarian data ane mahasiswanya

 Yupss seperti itulah cara pencarian yang terbaru....!!!















21 komentar:

Anonymous said...

Perguruan Tinggi saya terdaftar tidak ya ?? Apa agan bisa bantu cek. karna kalau memang tidak, saya mau pindah kuliah saja

Rozi Zeta said...

kalau boleh tahu perguruan tinggi anda apa dan dimana???
insyaalloh bs saya bantu cek kan

Unknown said...

Bagai mana cara mengecek kampus yang terdaftar di dikti

Rozi Zeta said...

@rifai:caranya sama dengan yang diatas bro

Unknown said...

Kak bisa bntu cek'in perguruan tinggi swasta sya ngga? Sya cek ngga bisa", hehe. Stie Mulia Pratama bekasi. Trmkasih

Unknown said...

tampilannya ndak sama bang,,, 2016

Rozi Zeta said...

maff tiya tamara baru buka blog ini karena lama g dilihat2...untuk stie mulia pratama kode PT 043089 status aktif jumlah mahasiswa 580

Rozi Zeta said...

maaf @agan korabum seira..iya memang website tampilan sering berubah dn maaf belum saya posting yg tampilan terbaru lagi...insyaalloh segera saya posting yang tampilan terbaru

Unknown said...

Mintak tolong kampus gue gan,stim budi bakti,tolong ya

Unknown said...

Mintak tolong kampus gue gan,stim budi bakti,tolong ya

Unknown said...

Minta tolong gan,cek kampus gue,stim budi bakti

Unknown said...

Kak cek in kampus aku dong terdaftar nggak? Stmik Triguna Utama

Unknown said...

Kalo unisma bekasi ke daftar ga ya gan tolong dibantu

Unknown said...

Klo mau ngecek pts dan mahasiswa terdaftar hrs logib dulu kan nah..itu username dan paspor ny dpt dr mana ya??

Unknown said...

Sy lulusan diploma 3 akuntansi yai thn 1998 kok data mahasiswa di forlap dikti nya ga bs kebuka ya?

Unknown said...

Klo mau ngecek pts dan mahasiswa terdaftar hrs login dulu kan nah..itu username dan paspor ny dpt dr mana ya??

Unknown said...

Tolong cek in stie gotong royong Jakarta aktif atau ga ya?

Unknown said...

Klo mau ngecek pts dan mahasiswa terdaftar hrs login dulu kan nah..itu username dan paspor ny dpt dr mana ya??

Rozi Zeta said...

@happy julidarto : masih aktif gan kode PT: 043207 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti Prop. Jawa Barat Swasta Aktif

Rozi Zeta said...

@titin agustin : kode PT :043224 STMIK Triguna Utama Prop. Jawa Barat Swasta Aktif

Rozi Zeta said...

@neneng yosana: tidak harus login..tinggal diklik saja
status pembinaan : kode PT 033062 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gotong Royong Prop. D.K.I. Jakarta Swasta Pembinaan

neneng yosana tidak ada data...

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta