02 September 2013

TIK di Hapus di Kurikulum 2013 Terbaru

baru saja ane  internet sekolahan udah dibenerin setelah beberapa hari yang lalu ERRor...setelah bisa di fungsikan ane coba buka FIRE fox buat ngetes koneksi internetnya..maklum ane satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas komputer dan koneksi internet di sini.karena mungkin ane satu2 satunya di sekolah ini yang kuliah di jurusan komputer.\/teknik informatika lebih tepatnya.
ngomongin masalah komputer ane barusan coba xari-xari info tentang mata pelajaran TIK SMP dan SMA yang denger2 tahun 2013 ini akan di hilangkan bersamaan dengan KKPI di SMK.
padahal ane sebagai mahasiswa  jurusan teknik informatika (S.Kom) berharap banget suatu saat bisa ngajar komputer..eh tau2 malah di hapus..gimana ini..wah wah pemerintah membuat kurikulum yang baru dengan seenaknya sendiri...
jika kita bahas lebih dalam ,sekarang adalah jaman digital,jaman informasi,...bagaimana bisa maju negara ini jika generasi selanjutnya tidak akan paham dengan namanya perangkat digital dan cara pengoperasiannya...
penghapusan TIK akan membuat negara ini tertinggal dengan negara lain...

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta