16 March 2012

SANG PUJAAN HATI BAB II

Tulisan kali ini adalah  sebuah tulisan yang terakhir.kenapa?itu karena “cinta”..tulisan sebelumnya aku memiliki rencana akan ku tulis cerita ini sampai beberapa bab.mengingat saat itu aku masih menggebu2.yach rencana hanya sebuah rencana yang akan kalah dengan kenyataan yang berjalan.setelah ni tidak ada lagi tulisan yang sama.rencana mata bulan selesai.bagi yang membaca,kalian pasti bertanya-tanya alasan apa yang membuat ku seperti ini.????

Hmm..aku menyerah??..bukan…malah ini ku buat karena aku sedang semangat2nya
aku disakiti?...bukan…coz jika ku di sakiti emang dari dulu dah tersakiti
ato dapat incaran baru?..juga bukan..masih belum ada
Trus…?
Begini sebelumnya akan ku katakan rahasia dari rencana mata bulan?bagi kalian yang ngfans ma komik naruto seperti aku pasti tahu apa itu rencana mata bulan??mata bulan adalah rencana jahat yang ingin di lakukan madara untuk menguasai dunia(dalam dunia naruto)dan sebelum mata bulan berhasil madara melakukan perang dunia melawan para ninja.dan kenapa ku menggunakan rencana ini karena ini hamper sama.bedanya aku ingin menguasai hati seorang cewek yang sudah punya cowok sekaligus ingin merebutnya..bisa di katakan perang cinta..jahat bukan??
Hmm..sebelumnya aku memiliki keyakinan rencana ini akan berhasil..semua akan baik2 saja..tapi seiring berjalannya waktu..hatiku melawan kehendak ini..melawan rencana mata bulan selanjutnya..di satu sisi aku ingin mendapatkannya..di sisi lain hatiku mengatakan aku egois jika aku terus memaksa hal ini.
2 hari setelah aku melakukan rencana mata bulan tahap awal ,hatiku berperang di dalam diriku.apakah ini benar..aku egoiskah yang ingin merusak hubungan orang lain…tapi aku sangat menyayanginya..
Aku merasa dia akan bahagia jika bersamaku..apapun akan ku lakukan untuk melihat senyumnya.itu yang membuatku kemarin sangat bersemangat.
Waktu berjalan..detik..menit..jam..hari..minggu..akhirnya keyakinanku berubah ketika ku melihatnya..senyumnya..dia terlihat bahagia dengan seseorang yang ada di sampingnya..pacarnya.
Senyum itu yang ingin kulihat…senyum yang membuat aku pun bahagia jika melihatnya..
Cowok yang dipilihnya pasti memiliki kelebihan yang membuatnya istimewa di hatinya..bukan aku.
Di samping itu dia sudah mantap dengan mencantumkan nama cowoknya di facebook..hal ini juga yang semakin meruntuhkan keyakinanku jika dia bahagia bersamaku..
aku bingung ingin menulis apa lagi,yang pasti..
"Seseorang yang benar-benar mencintai dengan setulus hati ,dia akan berusaha membuat orang yang di sayanginya bahagia.walaupun kebahagian itu bukan dari dirinya".
Aku tidak akan mengganggumu..bahagialah dengan dirimu yang sekarang.aku di sini selalu mendo’akan yang terbaik tuk mu..
Ya..karena cinta ..ku kan melepasmu..bahagialah.

Terimakasih tuk  zhu uchiha sahabat terbaikku yang selalu mendukungku.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta