03 August 2012

Cinta Seharusnya Dapat Menentramkan Hati

Malam ini....tepat jam 21.16 wib.persen-kedungasri-tegaldlimo-banyuwangi-lokasi:MTs silahul muslimin.
sendiri menatap komputer . internet di genggaman.= hati ini tidak bisa di bohongi..GALAU mulai tampak.
menyerang hati ini.tiada lain dan bukan adalah tentang CINTA dari anak muda.cinta masa-masa muda.sejak kemarin perasaan ini sudah mulai goyah.dengan pikiran-pikiran negatif tentang si dia.ku coba ungkapkan melalui tulisan di blog ini.ingin ku curahkan semua perasaan ini ..tapi kepada siapa???tidak ada.
Sejak oktober 2011 aku bertemu dengannya untuk pertama kali.sejak itu aku suka padanya.ju2r yg kulihat pertama kalinya adalah kecantikan dan fisiknya yg indah..pendekatan paling lama yg pernah kulakukan demi seorang cewek.oktober-april.lama bagiku..karena harus mendobrak prinsip darinya yg tidak mau pacaran.dan berkat usaha yg terus menerus akhirnya sejak 24 april aku jadian ma dia(walau sesungguhnya kami tdk tau pas nya tanggal berapa).
ku harapkan ketika aku bisa mendapatknnya hati ini akan bahagia senang dan tentram...tapi itu jauh dari harapan.hati ini malah semakin kacau..aku ingin melepaskan semua ini...tapi di hati yg paling dalam aku sangat menginginkannya menjadi istri dan ibu dari anak2ku kelak...kepribadiannya semoga saja tidak hanya tampilan untuk menutupi kepribadian seperti cwek2 yg lain...
kepribadian dan akhlak yg cocok untuk istri yg solihah dan muslimah.

suci itulah namanya----








===semoga aq tidak salah memilihnya===

2 komentar:

Safar said...

Wah, curhat sob?mungkin bisa di baca disini masalah persintaan anak muda. Tapi posting seperti ini emang jarang. Enak aja dibaca..http://www.bocahit.com/2012/08/ketika-seorang-tak-suka-malu-dengan.html

Rozi Zeta said...

thank sob udah mampir...yach cm tulisan amburadul....agar sedikit merelaksikan jiwa...okey ane mampir ke situ

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta