27 September 2012

MBedol Beach

Mbedoll???what is mbedol???
yups itu tema yang tulis sekarang..
mbedol adalah suatu tempat wisata yang terletak di desa...desa pa ya lebih tepatnya?sumber asri mungkin? hehehe..kecamatan  purwoharjo - kabupaten banyuwangi - profinsi jawa timur !

kenapa harus mbedol?ya karena tempat wisata yang dekat dari rumah dan jalannya masih bagus.sebenarnya di kecamatanku sendiri (Tegaldlimo) ada wisata yang lebih mantap dan indah yaitu: alas purwo,tanggul asri ,pancur maupun G-Land/plengkung....tapi ya itu tadi jalan menuju kesana masih sangat sulit.

yang membuat mbedol sedikit berbeda dengan wisata yang lain adalah adanya wisata penyeberangan perahu.dimana sebelum kita menuju pantainya kita harus menyeberang ke pulau menggunakan sampan/perahu.yups mungkin itu yang membuat banyak wisata datang berkunjung.
kalau menurutku sendiri pantai mbedol masih belum terlalu bagus,masih mending pantai gerajakan ataupun pantai pulau merah(PM).
Di pantai mbedol masih panas dan di pinggir pantainya jarang pepohonan yang rindang.adanya cuma semak belukar yang di sukai para pemuda-pemudi yang lagi pacaran...yachhh taw ndiri lah apa yang mereka lakuin....xari jangkrik kali..kwuwuwuwwuwullllkkkkkkk

dari pengalaman ku datang dulu sekitar awal tahun 208-2009 keadaan mbedol masih sepi,bahkan tempat penyeberangannya masih belum ada.tapi sekarang sudah bagus dan indah----udah banyak penjual kesana kemari...
yach kemarin setelah hari raya idul fitri ku di ajak adik main kesitu..rame juga sih....lo' pengen liat hasil jepretanku kemarin..monggo ini dia..
---->>>>keterangan:
ini suasana ketika menyeberang ke pulau satunya.

keterangan --------------------------------->>>

ini ketika di pantainya...

<-----keterangan:

lha ini ketika jalan di hutan ketika pulang atau pergi menuju pantai



keterangan------------------>


ketika di pinggir pantai


gaul men???








wokeeeyyyyyyyyyyyyy itu dulu pengalaman ketika di bedol.....!!!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta