Pagi ini ditempat kerja mulai ngantuk ni mata...coz dari tadi malam begadang maen kartu ma temen2 sampek jam 1 pagi..
bingung di depan komputer .mo tidur koq g etis getow..akhirnya ingat ada tugas dari mata kuliah kemarin yaitu mata kuliah "kewirausahaan"..tugasnya yaitu:
"membuat video tentang iklan penjualan.terserah produk apa yang di buat asalkan iklan asli buatan sendiri ".itu kata dosennya.
akhirnya coba2 xari referensi di internet..
googling===googling:
nemu bacaan kayak gini nie:
=======================================
Kiat pembuatan iklan video yang efektif
Ada beberapa format iklan video yang dapat dipilih di AdWords dan
masing-masing menawarkan peluang yang unik bagi Anda untuk menarik
pelanggan melalui pesan yang kreatif. Itulah mengapa penting untuk
mengenal pemirsa Anda dan memikirkan cara terbaik untuk menjangkau
mereka. Kami akan memberikan Anda beberapa kiat seputar bagian dasar
mengenai iklan video apa pun: gambar pembuka, konten, dan teks.
Konten yang menarik selalu menjadi pemenang dan menemukan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke video terkait yang juga Anda miliki -- atau konten di situs web Anda terutama yang relevan dengan iklan video Anda -- akan membuat pemirsa selalu datang kembali.
Konten yang menarik selalu menjadi pemenang dan menemukan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke video terkait yang juga Anda miliki -- atau konten di situs web Anda terutama yang relevan dengan iklan video Anda -- akan membuat pemirsa selalu datang kembali.
Format iklan video yang dapat digunakan
Karena ada beberapa format, kami telah mengatur saran guna membangun iklan yang berhasil dan relevan ke dalam grup berikut:- Iklan video sela: Iklan sela biasa pembuat iklan bergambar, TrueView dalam aliran AdWords untuk video)
- Iklan Klik untuk Putar (Pembuat iklan bergambar)
- Video yang Dipromosikan YouTube (Pembuat iklan bergambar)
- Iklan video TrueView YouTube (AdWords untuk video)
Kiat
Lihat demo untuk format iklan tersebut dan pelajari lebih lanjut tentang format video lainnya yang tersedia.Iklan video sela
Menyempurnakan kampanye iklan video sela
Berkreasi dengan konten iklan video sela
Iklan video Klik untuk Putar
Saat situs pertama kali dimuat, pemirsa melihat gambar pembuka statis yang harus diklik sebelum iklan mulai diputar. Gambar tersebut adalah alat Anda untuk menarik perhatian. Gambar pembuka berkualitas rendah tidak akan memikat pelanggan untuk menonton video dan video berkualitas rendah tidak akan menyampaikan pesan Anda. Jadi, ingatlah bahwa kiat di bawah berlaku untuk gambar pembuka maupun video itu sendiri.Gambar pembuka
Inspirasikan pemirsa agar bertindak dengan ajakan bertindak yang jelas dalam gambar pembuka
Gunakan gambar pembuka yang menarik
Gunakan nuansa non-komersial
Membuat konten video yang menarik
Tetap berikan hiburan kepada pemirsa
Buat mereka selalu penasaran untuk mempelajari lebih lanjut
Pastikan orang-orang dapat memahami hal yang harus Anda katakan
Jangan curang
Iklan TrueView dalam-tampilan dan dalam-penelusuran
YouTube adalah cara ampuh untuk menarik pelanggan baru melalui konten video di web, namun YouTube juga merupakan sebuah jaringan media sosial berbasis komunitas yang menghargai konten penuh makna serta keterlibatan komunitas asli dengan orang dan cerita yang nyata. Agar Anda dapat mengoptimalkan YouTube, Anda perlu membuat konten video yang membangun hubungan dengan pengguna YouTube yang lebih tinggi dan melampaui hubungan pengiklan-pelanggan biasa. Mempromosikan konten video yang hanya berisi iklan sebenarnya dapat menyulitkan Anda untuk menghasilkan peningkatan keterlibatan pemirsa dengan merek Anda.Berikut ini beberapa pedoman untuk membantu Anda membuat promosi TrueView yang efektif untuk YouTube yang memberi sumbangsih positif kepada komunitas YouTube. Memilih kata kunci dan teks promosi yang relevan dapat membantu menyajikan konten video ke hadapan pemirsa yang berminat dengan harga yang wajar. Ada baiknya untuk menguji berbagai kata kunci dan teks promosi untuk mencapai sasaran Anda.
Kami juga menyarankan agar Anda menggunakan YouTube Analytics. Alat ini akan menghasilkan laporan dengan menggunakan data Wawasan YouTube dan lainnya dalam presentasi yang berguna untuk membantu Anda benar-benar memahami bagaimana pemirsa berinteraksi dengan video Anda dan membuat pilihan penargetan yang lebih tepat.
Apa yang Akan Dipromosikan
Teks Iklan
Kata kunci
Video Diam
Langkah berikutnya
- Perbarui konten Anda: Selalu memperbarui konten adalah hal yang penting agar orang-orang selalu kembali berkunjung, terutama jika Anda sedang mempromosikan kanal YouTube.
- Menyaring kata kunci: Gunakan komentar dan tanggapan pemirsa untuk membantu Anda menargetkan kata kunci terbaik. Dapatkah Anda menggunakan diskusi untuk menginspirasikan kata kunci baru atau teks promosi yang lebih baik? Cobalah gunakan Laporan Istilah Penelusuran setelah kampanye berjalan selama beberapa hari. Anda dapat mengakses laporan ini dari menu di atas tabel statistik kata kunci Anda di tab Jaringan Display. Informasi ini dapat membantu Anda memilih kata kunci negatif yang baik untuk membantu orang-orang menemukan Anda dengan lebih mudah. Hal ini dapat juga membantu Anda menemukan kata kunci baru untuk dicoba.
lumayan panjang kn pembahasannya.di telateni wae...hehehehe
0 komentar:
Post a Comment