05 January 2013

Selesai Is Over!!

malem sobat.....disini aku ingin menlis sebuah cerita hidup-cinta-dan sedih...
blog tempat dimana semuanya berakhir...
hehehe.....selesai is over.mungkin itu co2k untuk judul blog curahan hati malam ini.
putuz!!andai aku bisa menahan ini semua..mungkin kan ku tahan!aku tahu lebih banyak salah.dan mungkin aku lebih banyak tidak peka terhadap semua kisah ini.aku tidak bisa menyalahkan siapapun entah dirimu sekalipun.aku harus menatapdiriku sendiri.karena mungkin akulah yang patut disalahkan.
berakhir kisah ini..mgkin aku tidak akan kembali lagi menatap kebelakang..sekarang aku akan menatap kedepan...
kau memutuskanku dengan cara yang indah,lembut dan tanpa ada kemarahan sedikitpun..alasan yang kau berikan sedikit memberikan harapan nanti.kita akan kembali lagi.tapi entahlah..bagiku itu tidak mungkin lagi!!
prinsip yang ku sembunyikan darimu adalah"aku tidak akan pernah balikan dengan mantanku"...
dengan kata prinsip itu ku cuma bisa berdo'a moga kau bahagia tanpa aku....
dan do'akan agar aku bisa mendapatkan yang lebih baik darimu!!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta