16 February 2013

Keinginan Mengisi Blog Komik

Pagi ini hari sabtu dimana aku sudah berada ditempat kerjaku di sekolahan MTs Silahul Muslimin ... sesuai dengan kebiasaan pagi hari ketika tugas atau pekerjaan tidak ada,selalu dimulai dengan membuka komputer dan mengunjungi www.facebook.com.agak jenuh juga sih..tapi berusaha dinikmati dan menikmati!!!
sekedar bercerita..kemarin ketika masih dibanyuwangi aq iseng-iseng ngenet dan browsing menemukan situs tentang menulis diblog mampu menghasilkan uang..alias pekerjaan blogger.hal itu membuat ku sedikit mendapat pencerahan..menurut situs tersebut sang penulis mampu mendapatkan tambahan penghasilan mencapai 5-10 juta perbulan..angka yang fantastis bukan???
hmmm tapi pasti butuh perjuangan dengan bantuan  iklan-iklan agar di klik..atau mendaftar di google addsens...(salah pa ga ya tulisannya)....jika traffich pengunjung diblog kita banyak maka hal itu tidak mustahil....
maka dari itu aq mulai berpikir..tulisan apa yang akan ku buat di blog???hmmmmm padahal aku sendiri tidak pandai menulis...
sebenarnya untuk melakukan itu aku dipermudah dimana ditempat aku kerja internet disediakan secara gratis....siapa tahu dengan aku menulis diblog bisa mendapatkan tambahan uang....hehehehehe...

Maka hal pertama yang aku pikirkan adalah tema blog ku tentang apa?tulisan???hmmmmm aku rasa tidak...
terbersit dipikiranku jika aku bisa menggambar dan membuat komik ...yaps mungkin aku harus melakukan hobi dan kesenanganku tersebut ....yapsss akan kumulai.....selain untuk hobi dan menambah aktifitas juga untuk obat anti galau..

Persiapan dan Perlengkapan:                                                                            Status

(1) Ide /alur cerita wajib punya                                                                  (masih dipikir dan insyaalloh ada)
(2) Karakter tokoh                                                                                    (masih dipikir dan insyaalloh ada)
(3) Buku gambar ,pensil,penghapus,dan bolpoin                                                        (ada)
(4) Komputer                                                                                                            (ada)
(5) Scanner                                                                                                               (ada)
(6) Internet                                                                                                               (ada)

berarti tinggal no 1,2...dengan berjalannnya waktu moga mampu....hehehehehe...

======================== LETS DO IT ZETA ==================================

2 komentar:

fay said...

kapan ki..haduchhhhhh??rencana tokkkk

kwukkk said...

model yg gimana tu komik???

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta