24 December 2013

Cara Mengetahui Status Akreditasi Perguruan Tinggi/Universitas

Pagi 6.08 wib.Barusan ane udah pagi2 main kesekolahan..walau sedang libur sebagai admin di sekolahan ku tetap ada kerjaan yang harus diselesaikan .terutama masalah data peserta ujian nasional 2014 (DNS-daftar nominasi sementara).sekedar refreshing ane buka-buka web.niat awal sih xari bukti keberadaan akhirat buat baca2..eh ketika ku ketik di google tampil bukti akreditasi perguruan tinggi..wah ane penasaran nich..gmn nasib universitas ane yang baru berdiri(ane lulusan pertama reguler) dan baru kemarin di wisuda.setelah ku klik ternyata masuk di website milik BAN-PT .yuks sama-sama kita cek:
2.pada pilihan kopertis dan tingkat isi saja jika tahu (berhubung ane g tahu ane isi pilihan  "semua "nya ja)
3.isi nama PT --- contoh: "universitas bakti indonesia"---hehehehe kampus ane nich gan
4.isi nama prodi  --- contoh:"teknik informatika"--- prodi ane..hehehe
5.tahun kadaluarsa(pilih semua)
so cuma ane isi nama PT dan nama prodi
6.klik CARI
7.selesai
mudah bukan???so apa hasilnya?akreditasi A?B?atau C?
cekibrot preview nya.....
 pencarian awal
hasil

atau bisa langsung cari semua hasil akreditasi berdasarkan universitas/PT nya dengan cara "hanya di isi nama PT saja"lalu klik CARI
preview
hasil semua prodi universitas bakti indonesia yang terakreditasi 

yach walau dapat C itu sudah lumayan lah bagi universitas/prodi yang baru berdiri...so jangan samakan/bandingkan dengan universitas yang lain..kami hanya kalah tua dan kalah umur...bahkan ada yang udah meluluskan beberapa mahasiswa belum terakreditasi....so masih beruntung lah.
tetap semangat kawan..hasil akreditasi tidak menjamin seseorang untuk mendapatkan pekerjaan...!!
semoga bermanafaat!!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta