07 January 2014

Engkau Telah Berhasil Ayah dan Ibu ... Aku Sudah Di Wisuda!!

wisudaku
Rabu 18 desember 2013..hari yang menjadi salah satu hari bersejarah dalam hidupku.
wisuda sarjana strata 1 (S1).jenjang pendidikan lanjutanku telah berhasil ku lalui.setidaknya sampai jenjang perguruan tinggi.
sarjana komputer (S.Kom) itulah gelar yang aku dapatkan.sejak pertama kuliah di tahun 2009 aku mengambil jurusan Teknik Informatika .
wisuda kali ini terasa kurang lengkap bagiku..ibu berada diluar negeri dan ayah sudah wafat  beberapa hari yang lalu sebelum wisudaku.
kakakku sudah wisuda S1 sejak 2009..dengan gelar sarjana ekonomi (SE) pada saat itu ayah masih bisa menemani dan menyaksikan hari bersejarah dalam hidup kakakku....
almarhum ayah dan kakakku beserta ponakanku
tapi aku yakin walau raga ayah tak bisa menemaniku tapi aku yakin beliau melihat anaknya berhasil menyelesaikan pendidikannnya...
memang yang sangat membantuku dengan biaya dan do'a adalah ibuk q..beliau berkorban untuk anak-anaknya..sedang yang menemaniku dan juga mendo'akan q selama ini di rumah adalah ayahku....

ibu dan ayah engkau yang terbaik dalam hidupku..
tak akan bisa aku membalasannya...
ayah berbahagialah engkau disana
ayah do'a ku dan kakak tidak akan putus untuk kebahagaiaanmu di akhirat...
ibu semoga sehat dan semoga engkau baik-baik di perantauan sana
aku dan kakak akan membahagaiakan kalian ....
ibu kelak akan ku persembahkan yang terbaik untukmu...ketika kau sudah berkumpul bersama kami lagi..giliran kami yang berjuang untuk mu....

Ayah....... kami akan menyusulmu kelak dan kita akan bertamu kembali dalam surga yang indah...aminn!!
 "robbana atina fiddunnya hasanah wafil akhiroti khasanah wakina ngadabannar"

orang-orang yang menemaniku ketika wisuda : temanku zuni ,kakakku,nenekku,tante dan anak2nya serta suci belahan jiwaku



0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta