16 January 2014

Mimpi Atas Sebuah Kerinduan untuk Ayah

Tadi malam aku sengaja tidur lebih awal sekitar jam 22.45 dan sebenarnya biasanya sih jam 22.00 udah tdur...(heheehe itu sih bukan awal masbro.....)
sebelum tidur aku tdk membayangkan apapun sbnrnya..yach cuma pikiran sedikit membayangkan yang P****2 sih....(disensor biar aman).
pada waktu awal2 tidur agak kurang xexak akibat aku dicepok'i oleh nyamuk2 yang setia menemani ku..akhirnya karena sedikit terganggu..autan lah yang ku pakek...oles2 dah..makan2 dah sana nyamuk..amaannnnnnnnnn!!
tak beberapa lama akhirnya ku tertidur juga...ternyata berlanjut dengan mimpi..seperti apa mimpinya???
cekibroottt:
"aku berada di surau/langgar/mushola dimana dulu semasa ayah masih hidup musholla itu ayah yang merawat dan menjadi imam disitu....pada saat itu aku bersama pengurus yang menemani ayahku untuk mengurus mushola tersebut..yaitu pak.H.aspar dan p.yasir.dan tak ketinggalan juga kakakku yang disitu..tiba-tiba muncul sosok yang aku sangat rindu disitu yaitu ayahku..aku kaget dan mencoba menyakinkan diriku..apakah hanya imajinasi atau penglihatanku saja(walu dlm mimpi ku masih sedikit bs berpikir kawan)..selama aku bengong melihat sosok ayahku..tiba-tiba ayahku menghampiri pak H.aspar ..beliau berbicara dengan berbisik-bisik..aku pun tidak tahu apa yang dikatakannya..setelah selesai dan ayah akan pergi aku pun langsung memanggil dan menemuinya..kemudian ayah menengok dan akupun tidak melewatkan kesempatan untuk memeluk dan mengatakn permohonan maafku selama ini....aku juga mengatakan aku sangat kangen dengan beliau...beliau cuma tersenyum padaku...pada saat itu akau merasa ayah tidak pernah meningglakan aku....setelah itu ayah membalikkan tubuhnya dan bersiapa akan pergi,ketika ku bertanya "ajenge teng pundi pak??"(mau kemana pak) .beliau menjawab"sek pak'e tak lungo diluk sok mben bakal ketemu maneh"(tunggu bapak pergi bentar.besok (lama) kita akan ketemu lagi)"
setelah itu tiba-tiba dilanjutkan dengan mimpi yang lain...(mimpi ini tidak bisa di tulis karena amburadul tidak ada ketersambungan ...seperti halnya mimpi2 ngawur).
tak beberapa lama aku terbangun tepat ketika waktu subuh ketika tarhim.aku duduk dan mulai berpikir dalam hati ada sedikit rasa haru dan ucapan terimakasih kepada Alloh SWT yang telah mempertemukan aku dengan ayahku  lewat mimpi."ini pasti suatu pertanda" itu pikirku...
kemudian aku sholat subuh dan setelah itu aku mulai merenung dan inilah mungkin arti mimpi itu (versiku):
== ketika ayah dirumah sakit tidak sadarkan diri aku pernah berjanji pada ayahku jika terjadi sesuatu pada ayah , aku akan meneruskan perjuangannya..yach walaupun cuma menjadi muadzin di musholla tersebut.jadi mungkin itu pertanda agar aku segera melaksanakan janjiku itu.
== mungkin ayah ingin P.H.aspar untuk meneruskan menjadi imam di musholla tersebut
wallohu a'lam
ayah semoga engkau lebih baik disana...aminnnn!!!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Total Pageviews

Script IKLAN

Tolong copy paste script ini di blog anda:



style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-7002168190215339"
data-ad-slot="1965494200">

Chrome Pointer

Copyright © 2012. ROZI ZETA | Jangan Takut Mencoba! - All Rights Reserved ReDesign B-Seo Versi 4 by RoziZeta